Welcom

Sabtu, 24 Desember 2011

Fakta Dicky Muhammad Prasetya



1.Kak Dicky waktu liat iklan yuppi terbaru langsung ke kamar ka Morgan,trus langsung loncat-loncatan.Dan alhasil kamar kak Morgan brantakan.

2.Kalo kak Dicky udah marah.Bakalan diem seribu bahasa.

3.Kalo senyum harus kelihatan behelnya.*Mau pamer behel?#candakak tanpa kelihatan behel juga udah imut*

4.Pengen banget punya kakak kayak kak Morgan.Katanya kak Morgan itu dewasa banget ;D

5.Kalo disalahin pasti bilang gini "Trus salah gue?salah nyokap gue?salah temen gue?salah yuppi gue?" *apa hubungannya sama yuppi?*

6.Pernah kepergok sama SM*SHBLAST lagi rebutan yuppi sama kaka Rangga.

7.Kalo liat tayangan CCCa bilang gini "Buset gue cakep kebangetan ya" *Aduhh kak Dicky pede bange sih -_- tapi emang bener cakep sih*

8.Sudah punya bakat menari sejak kecil dan pernah ikut kompetisi menari bareng cinta laura bersama Si Ganteng Maut dan kak Ilham.

9.Sekarang lebih sayang&memperhatikan orangtuanya:) kalo dulu mamahnya ka Dicky yg minta tolong skrng ka Dicky menawarkan bantuan. *Aduhh patut dicontoh nih*

10.Kata kak Bisma badannya kak Dicky kayak triplek *Jahat banget sih mamang*

11.Kalo Dicky baca majalah MS trs liat fotonya sendiri dia bilang "Gue ganteng juga yah" :D

12.Kalo mau tidur kak Dicky suka senyum-senyum sendiri gak tau mikirin siapa

Segini dulu ya.Kalo ada yang salah mohon maaf besok dilanjutin lagi kok.Kalo mau copas silakan gak ada yang larang.

1 komentar:

Jgn memberi komentar yg aneh aneh